Saturday, April 22, 2017

JANGAN TIRU AKSI JUSTIN BIEBER SAAT TRAVELLING DI JERMAN







              Munich – terjadi lagi selebritas Justin Bieber membuat masalah ketika traveling. Saat hendak ke Jerman, Justin Bieber ternyata membawa sebuah bayi monyet. Akhirnya dia harus berurusan dengan pihak yang bertanggung jawab.


            Otoritas Jerman memberikan selang waktu 4 minggu untuk Justin Bieber menjemput monyet peliharannya tersebut. Jika tidak segera di jemput, maka monyet jenis capuchin itu akan ditempatkan dan dipelihara di suaka margasatwa.

            Mally itulah sebutan nama monyet tersebut, monyet tersebut akhirnya disita oleh bea cukai Jerman tepatnya hari Kamis. Hal ini dikarenakan artis berusia 22 tahun ini ternyata gagal dalam menunjukkan sebuah  dokumen beai cukai sesudah  mendarat di Munich dengan jet pribadinya.

            Penampungan binatang mengajukan bahwa binatang berusia 14 minggu itu tak seharusnya diambil dari induknya sebelum usianya 1 tahun. Mereka yakin bahwa  Mally dipisahkan oleh induknya ketika umur 9 atau 10 minggu.

            Dokter hewan dari Austria, Kurt Grabenwoeger mengatakan ada hal yang keterlaluan sekali dari seorang bintang pop dengan bayi monyetnya diajak bepergian dengan pesawat dari L.A. ke Jerman. Semestinya bayi monyet tesebut berada dalam dekapan induknya.



Yuk tak lupa kunjungi artikel dibawah ini

1.               TIPS PARA JOMBLO SAAT TRAVELLING.
2.               WISATA GRATIS DI PARIS.
3.               GARA-GARA BALI, LUNA MAYA KETAGIHAN.
4.               KULINER HALAL DI LONDON.
6.               JANGAN TIRU AKSI JUSTIN BIEBER SAATTRAVELLING.
8.               ANEKA MAKANAN KHAS SEMARANG.
9.               ADA BEGINIAN DI JOGJAKARTA.
11.           TIPS LIBURAN MURAH MERIAH.
12.           KULINER KHAS SURABAYA.


Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, komentar dan like sangat membantu saya untuk menambahkan informasi sesuai yang anda harapkan.

0 comments:

Post a Comment