Saturday, April 22, 2017

GARA-GARA BALI, LUNA MAYA KETAGIHAN KESINI



luna maya ketagihan kesini


Bali merupakan tempat wisata provinsi di Indonesia. Ibu kota provinsi bali adalah Denpasar. Bali adalah salah satu destinasi pulau di Kepulauan Nusa Tenggara. Pada awal kemerdekaan Indonesia, tepatnya pada Provinsi Sunda Kecil yang memiliki beribu kota di Singaraja, dan sekarang dibagi menjadi 3 provinsi yaitu Bali, Nusa Tenggara Timu, dan Nusa Tenggara Barat.
Selain itu terdapat berbagai macam pulau lain di daerah Pulau Bali, wilayah Provinsi Bali juga terdiri dari pulau-pulau kecil yang ada disekitarnya, yaitu Pulau Nusa Lembongan , Pulau Nusa Penida , Pulau Nusa Serangan , Pulau Ceningan , dan Pulau Menjangan.
Secara geografis, Bali terletak pada antara Pulau  Lombok dan Pulau Jawa. Mayoritas penduduknya memeluk agama Hindu. Di dunia, Bali dikenal sebagai destinasi wisata dengan keunikan berbagai budayanya, khususnya untuk para wisatawan asing. Bali biasanya disebut sebagai Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura.
Bali dijadikan primadona pariwisata Indonesia yang sudah cukup terkenal di dalam negeri maupun manca negara. Selain terkenal oleh keindahan alam, khususnya pantai. Bali juga terkenal di hal kesenian yang unik. Industri pariwisata sendiri berpusat di Bali Selatan. Maka tak heran bagi para artis menyukai tempat ini karena keindahan dan budayanya tersebut.


Yuk tak lupa kunjungi artikel dibawah ini

1.               TIPS PARA JOMBLO SAAT TRAVELLING.
2.               WISATA GRATIS DI PARIS.
3.               GARA-GARA BALI, LUNA MAYA KETAGIHAN.
4.               KULINER HALAL DI LONDON.
6.               JANGAN TIRU AKSI JUSTIN BIEBER SAATTRAVELLING.
8.               ANEKA MAKANAN KHAS SEMARANG.
9.               ADA BEGINIAN DI JOGJAKARTA.
11.           TIPS LIBURAN MURAH MERIAH.
12.           KULINER KHAS SURABAYA.
Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, komentar dan like sangat membantu saya untuk menambahkan informasi sesuai yang anda harapkan.

0 comments:

Post a Comment